Kamis, 03 November 2011

MEDAN (Dulu & Kini)


Ternyata Kota Medan tidak seseru yang dulu. Memang sangat subyektif, itu menurutku saja. Ternyata pengaruh teman sangat besar terhadap kebahagiaan hati ini. Dulu di kota itu, aku punya banyak teman, banyak tempat yang bisa kusinggahi, banyak kenalan yang bisa kutemui. Tapi seiring berjalannya waktu, sebahagian besar dari mereka tak berada di kota itu lagi. Medan kini ku rasakan sepi, satu per satu pergi. 3 hari, ya Cuma 3 hari aku berada di kota itu, rasanya waktu berjalan sangat lambat. Bingung mau kemana, sama siapa dan berbuat apa (dah kayak lagu aja).

Berjalan sendiri di kota itu, berkeliling sampek nyasar, mutar mutar di sekitar USU,mengenang tempat-tempat istimewa yang sering aku kunjungi dan lewati bersamanya, heemmm….terharu rasanya.
Lewat pintu satu, sanggar pramuka, Asrama putri (wah pengen masuk ke dalem, tapi udah gak ada yg kenal, bang sarimin tambah ganteng gak ya….hihihi…), sumber, RM puput minang,  belok ke perpustakaan…(nah lo, motor sapa yang pernah mogok disitu sehingga awak pun ikutan dorong2in, hihi), taman perpus, audit, birek, kebun binatang, Rumah makan di dr.mansur (nyari makan yg murah meriah).
Huuaaahhhh….narik napas dalem-dalem sambil mengenang semua nya…kamu tau rasanya? Kangen bener ahhh…

Next…ngelanjutin perjalanan…pelan-pelan menyusuri kota medan kembali…hmm…setia budi dulu lah…disini ternyata masih ada temen yang stay…yup ketemu juga akhirnya…hihi…hai anniii….(cipikacipiki muah…muah…hahahaha). Setelah nanyain kabar dan seterusnya….Yah akhirnya bisa juga curhat2an sepukul…hehe. Dia my best friend waktu SMA.
Lanjut lagi…dengan motor sewaan seharga 40ribu per hari, ku ‘ayun’kan kembali roda motorku (pada bingung deh lu mencerna bahasa awaq ne, hewhew), sambil aku berdendang dangdut mellow…’kemanaaa..kemanaaa..kemanaaaa’ (dani ting ting lah yaw). Motor dah jalan 5 kiloan, tapi belon jelas arah dan tujuan, ckckck. Carefour udah, USU udah, tempat calon mertua juga udah, duhh….kemane lagi yaa…lama berada dalam ketidak jelasan ini, akhirnya aku memutuskan untuk pulang saja. Maka ku ‘ayun’ kanlah motorku menuju arah pulang kerumah encing (tante) ku sayang nan jauh di sudut kota medan sambil berdendang lawas … ‘mama oh mama…aku ingin pulang…’. Dah lah ya…segitu ajalah dulu.

Markiti…(mari kita tidurrrr)


Wassalam ^^

Tidak ada komentar: