Minggu, 23 Oktober 2011

CUAPEEEKKK


Aku lelah…sungguh…sangat…
Lelah bertanya apa mau hati…lelah menyelidiki apa arti bahagia…mungkin caraku salah…ya..caraku memang salah. Dan aku tak mau salah lagi.
Semua kebahagiaan yang ku rasakan, ternyata semu, tak sejati. Mungkin karena caraku yang salah, atau kesalahan yang pernah ku buat menuai rasa ini sekarang, pahit sekali. Rasa yang membuat ku tak bergairah untuk tersenyum selebar yang ku bisa.
Lagi dan lagi aku cuma bisa mengadu…dan mengadu pada Engkau yang sering ku abaikan dengan sombongnya…ku lupa-lupakan karena kesenangan telah menutup hatiku…membutakan mataku, menutup rapat telingaku.
Kini aku terombang-ambing, di tengah kondisi yang telah terbentang sejauh ini, di keputusan yang kembali dan kembali ku ragukan. Bahkan tak cuma aku, dia yang juga meragukan aku. Yah aku terima semua. Aku memang wajar untuk diragukan. Dia tak salah..sama sekali tidak salah. Dan aku pun tak kan menyalahkannya.
Pahit ini hanya berasal dari kerapuhan ku, ke takutan ku atas apa yang akan ku jalani di hadapanku, akan kah ini jalan bahagia yang sebenarnya, adakah dia, yang meragukanku, orang yang Engkau pilihkan untukku, yang terbaik untukku…hah..rasanya ingin kembali ke masa lalu…dan memperbaiki semua yang salah. Atau kah ini kesempatan bagi ku untuk lebih dekat lagi dengan Nya…dan tak usah jauh2 menginginkan kembali ke masa lalu.
Ya allah…hanya Engkau yang tak pernah meninggalkanku…meski aku kerap melupakanmu melakukan hal-hal yang tak Engkau Ridhoi…Ampunilah Aku..dan jangan tinggalkan aku. Hamba mohon, berikan petunjukmu dalam melewati masa sulit ku ini.
Amien…
well...its too late to turn back...but im exhausting
yo know....i think its the point of no return and i has to finish what i have started...

Tidak ada komentar: