Minggu, 01 Januari 2012

NICE TRIP


Ya..disini aku sekarang. Masih di Medan. Di kontrakan temen. Sendirian. Ditinggal kerja sm dia. Blom mandi. Onlen sambil guling-guling di lantai. Padahal ini hari kerja, haizzzzzss… Gak masuk kerja, bilang apa lah ya sm bang Kabag? Rencana pulkam smalam batal karena balik dari pulau berhalanya kemaleman. So, hari ini bingung mo ngapain. Cuma ada air putih sama sari roti sisa dari smalem yang udah penyet. Tak bernapsu awaq.

Dari pada bingung-bingung, ntar mukak awaq tambah gelap, mending cerita lagi disini. My lovely blog. Hmmm…begini ceritanya….eitsss, tunggu bentar, idupin winamp dulu, biar sedap sikit. OK, siipppp, mantabz.

Berhala island, yap, namanya baru ku dengar seminggu yang lalu dari bang hariz, di facebook. Hmmm, pikir punya pikir, seru juga kl ikutan, setelah dipertimbangkan dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, akhirnya ku putuskan untuk memasukkannya ke dalam jadwal harianku selama di medan.

Yap again, dah sampe medan, dah selesaikan kerjaan, dah ketemu sodara sodare smua, dah shoping2 secukupnya, dah ketemu temen yang gak konsen ketemu sama awaq karena lagi kangen-kangenan sama pacarnya (hwaaaa….buat angek aja, pamer di depan awaq yang baru dapet musibah, jahat!!). Dah keliling kota Medan jg sama adek buletku tersayang yang banyak mau nya (ke sini kak, ke sono kak, beli ini kak, beli itu kak, makan ini kak, makan ono kak, smua dijalanin, makin kurus lah kakakmu ini dek, boncengin dirimu yang bosarnya kayak anak gajah, ampun dah, ckckckck, tp gpp lah dek, biar semangad belajar lagi abiz liburan yaaa, siiiippppp).

Lanjut gan…schedule berikutnya go to Berhala island kita, setelah sarapan bubur kacang ijo depan al-amin, trus ngumpul dulu di teladan sekitar jam 7 pagi, baru jalan ke sedang bedage touring naek kendraan masing2, beruntung awaq boleh nebeng sm si bedul, hihihi...thx ya dul… OK, brangkatlah kita smua setelah baca doa dalam hati masing2. Sebenernya akan lebih baik kalo doa berjamaah dulu ya kan? Biar lebih afdol perjalanannya. Yap, brangkat brangkat…tancap gas terus, kencang nian ni motor, serasa di bonceng Rossi, untung awaq bawak helm, kl gak  ni bibir pasti dah meliak liuk kesana kemari tak berbentuk lagi kena angin (#agak berlebihan, hehehe) si kawan ne rupanya tak tau yang mana simpangnya, alhasil kelewatan sampe tebing, balik gan balik….hahahaha.

Singkat cerita, sampailah kita di atas kapal yang tengah melaju menuju pulau berhala, ternyata pulau berhalanya jauh sodara sodara, naik kapalnya sekitar jam 12 kurang, nyampeknya jam 6 sore…..beughhh geraaaahhhh. Tapi subhanallah ya…pulaunya indah, keren, jadi seneng, foto2 gak lupa.teteuuppp.

Selanjutnya aku tinggal menikmati liburanku kali ini, snorkling, berenang (gak ikut acara lompat ke laut deh, takuuuuttttt), mandang2 dari atas mercusuar yang tuingginya tuing tuing, sumpah kereeeeennnn abiz dah, dengan beberapa orang kenalan yang kocak, rame, dah ramah-ramah. Senang kenal dengan kalian…moga lain waktu bisa jalan jalan bareng lagi.

Huawaaalllaaahhhh…laper ahhh, nyari makan dulu deh, n mo siap2 pulkam malam ini ke kota ku tercinta, Sibolga Nauli.

Regards
-         -Sri Rahmadani -

3 komentar:

JELAJAH SUMUT mengatakan...

Mantaaaph...!! ;)

Unknown mengatakan...

mantap kk sri....

sri rahmadani mengatakan...

thx guys